Paket Wisata Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam September 2021

4 min read

Paket Wisata Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam September 2021

Trisemester terakhir di tahun 2021 ini, coba tanyakan sama diri sendiri deh, kira-kira etos kerja kalian lagi menurun ga? Kalo iya, nah dr. Mindut kasi resep ini nih : Open Trip Paket Wisata Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam September 2021!!

Paket Wisata Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam September

Soalnya dr. Mindut melihat adanya suspect avitaminosis vitamin sea, vitamin Snorkeling atau vitamin Diving. Naaaah…kalo resep Labuan Bajo dari dr. Mindut di tebus, kalian bisa banget tuh Gengs memenuhi kebutuhan vitamin sea kalian. Dan tentu saja, bulan September ini Labuan Bajo sedang pada masa best snorkeling and diving times, Gengs. Pada saat inilah, momen snorkeling dan diving bakalan asik dan aman Gengs. Karena ombak laut sedang tenang-tenangnya plus engga terlalu tinggi.. Asik kan??

Coba dulu deh cek jenis dan harga sewa kapal phinisi Labuan Bajo di artikel ini : 20+ Sewa Kapal Phinisi Labuan Bajo Terbaik 2021

Kalau mau ikutan Open Trip Labuan Bajo 2021 juga bisa langsung cek jadwal lengkapnya disini : Paket Open Trip Labuan Bajo 2021 Murah Terlengkap

Itinerary Paket Wisata Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam September 2021

Oke, demi mendapatkan best snorkeling and diving times ini, Paket Wisata Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam September run downnya sebagai berikut Gengs :

Hari Pertama : Labuan Bajo – Pulau Kelor – Pulau Manjarite – Pulau Rinca – Pulau Kalong

Labuan Bajo

Setelah touch down Bandara Komodo, kalian langsung menuju ke meeting point ya Gengs. Makin cepat makin baik yah, buat check point langsung ke destinasi pertama nih.

Pulau Kelor

Setelah kumpul di meeting point, juga siap-siap kelengkapan buat open trip, maka…

All aboard, heading to Pulau Kelor!!

Pulau Kelor ini pulau sepi yang engga berpenghuni Gengs.. Tapi begitu sampai, kalian bisa trekking, poto-poto, atau maen drone. Kalian juga bisa kok snorkeling tipis-tipis di sini Gengs… sepi-sepi asik Gengs..

Pulau Kelor lengkapnya ada di sini Gengs : Romantic Pulau Kelor Labuan Bajo, Romantisme Sepi di Penghujung Senja

Pulau Manjarite

Puas explore Pulau Kelor, lanjutlah kalian menuju tempat terapi kedua, Pulau Manjarite. Nah di sini kalian bisa jalan-jalan aesthethic di deck kayu dermaga ini, kalian juga bisa sambil poto-poto , atau ngedrone, koprol juga bisa kalo emang bisa n mau hehehe. tapi buat snorkeling? Wajib!!! GImana bisa nolak, udah aernya tenang, terumbu karangnya bagus-bagus, bisa sambil kasi makan ikan-ikan juga loh kalo kalian bawa pakan ikan. Nah jangan lupa safety first ya Gengs buat snorkeling ini. Terutama buat kalian yang baru pertama kali snorkeling…

Mumpung best snorkeling moment ya khaaan…puas-puasin deh Gengs..

Visualisasi Pulau Manjarite di sini nih Gengs : Humble Pulau Manjarite Labuan Bajo, Opening Chapter yang Simpel dan Sederhana.

Pulau Rinca

Snorkeling di Pulau Manjarite udah sampe kisut Gengs, nah saatnya pindah PUlau nih Gengs… Jadi, habis dari Pulau Manjarite ini, kalian di bawa ke Pulau Rinca. Di sini kalian bisa trekking sampai atas bukit Gengs. Buat cekrak cekrek aplot donk pastinya…

Komodo di Pulau Rinca itu kaya gini Gengs : Eksotika Pulau Rinca Labuan Bajo, Gaya Epic buat Jiwa Adventuric

Pulau Kalong

Selesai liat Kang Komodo, hal selanjutnya adalah pindah pulau lagi Gengs. Kali ini ke Pulau Kalong. Uda keliatan kan ya, dari namanya kita bakalan liat kalong pada keluar sarangnya Gengs. Jamnya mereka cari makan gitu…Tapi ada yang istimewa di sini nih Gengs.. Jadi selain liat kalong, kalian juga bakalan liat sunset…

Kayak di film-film Gengs…

Sunset dan Kelelawar, Satu Kesatuan dari Pulau Kalong di Labuan Bajo yang Tak Terpisahkan
Sunset di Pulau Kalong

Si Kalong nampak bagai siluet, dengan background pencahyaan yang remang-remang. Wajib banget foto-foto Gengs. Jangan sampe ketinggalab.

Pulau Kalong, dramatisasi sebuah senja. Simak di sini : Senja di Pulau Kalong Labuan Bajo, Spot Sunset Terbaik & Eksotis

Dan akhirnya…nobar kalong keluar sarang juga sunset yang dramatis ini, mengakhiri trip hari pertama kalian. Saatnya buat istirahat soalnya besok bakalan dibangunin pagi-pagi bener loh..

Hari Kedua : Pulau Padar, Pantai Pink, Pulau Taka Makassar, Manta Point, Pulau Siaba

Pulau Padar

Hidup emang kudu di dramain dikit Gengs. Contohnya ya sunset kemaren ya kan? Nah, buat memulai trip hari kedua ini, di buka juga ama yang framatis juga Gengs. Apalagi kalo bukan sunrise.

Jadi destinasi pertama di hari kedua ini adalah Pulau Padar. Kalian bakalan dibangunin pagi-pagi gitu Gengs, lalu trekking menuju atas bukit Pulau Padar buat liat si sunrise ini. Jangan lupa buat dokumentasikan moment berharga ini ya Gengs.

Trekking di Pulau Padar itu gimana, coba cek di sini dulu Gengs : Majestic Pulau Padar Labuan Bajo, Foto Sunset ga Boleh Meleset

Pantai Pink

Abis liat sunrise yang bikin amazed, maka acara selanjutnya lagi-lagi pindah tempat. Kali ini ke Pantai Pink yang ngegemesin. Di pantai ini kalian bisa banget snorkeling atau diving Gengs, trus maen dan jalan-jalan di sepanjang pesisir pantai. Ini tuh cuantiiiiiikkk banget Gengs. Pasirnya bikin gemes. Drone sama kamera harus kerja keras pokoknya di sini. Bdw, kalian juga bisa trekking kok Gengs..

Tapi mindut saranin snorkeling Gengs…kan lagi best momentnya nih…

Segemesin apa Pantai Pink itu? Baca dulu di sini Gengs : Gemaynya Pantai Pink Labuan Bajo, Aesthetic Ga Ada Obat Deh!!

Manta Point

Lagi-lagi kita snorkeling Gengs. Kali ini pindah ke Manta Point. Di sini kalian bisa snorkeling sampe puas, sukur-sukur bisa elus-elus Manta Ray Gengs. Belum lagi kalau bisa liat, koloni Manta maem koloni ubur-ubur. Nah kan jadi liat mukbang live.

Gimana sih asiknya di Manta Point ini? Simak di sini Gengs : Exquisite Manta Point Labuan Bajo, Lebih asik Snorkling Atau Diving?

Taka Makassar

Pulau Taka Makassar Labuan Bajo, si Tosca yang Kayak Kaca
Pulau Taka Makassar Labuan Bajo, si Tosca yang Kayak Kaca

Kelar di Manta Point, kalau situasi memungkinkan, kalian langsung meluncur ke Taka Makassar Gengs..Soalnya Taka Makassar sendiri hanya muncul saat gelombang surut Gengs. Tapi dijamin ga sia-sia kalo kalian ke sini Gengs. Taka Makassar sendiri adalah hybridnya Pantai Pink dengan Manta Point Gengs…Biota lautnya kaya, dan cakep-cakep. Terus terumbu karang yang terjaga, daaaaaaan..pasirnya pink!! Emang ga se pink di Pantai Pink sih Gengs..Tapi, Manta Ray ada juga di sini loh Gengs..

Sapa tau jodoh ya kan ketemuan lagi gitu…

Taka Makassar, seimut apa sih? Baca aja di sini : The Dazzling Taka Makassar Labuan Bajo, si Tosca yang Kayak Kaca

Pulau Siaba

Puas snorkeling di Taka Makassar, saat ini naik kapal lagi n jalan ke Pulau Siaba. Naaah, klau tadi di Manta Point sama Taka Makassar ada mr. Manta Ray, kalo di Pulau Siaba ada penyu nih. Ganteng-ganteng loh dan mereka selalu siap escort kita di bawah air sana.

Nyelup sama penyu, ulasannya ada di sini nih Gengs : Diving di Pulau Siaba Labuan Bajo, Makin Seru Bareng si Penyu

Nah acara nyelups sama penyu ini, akhirnya jadi penutup trip hari kedua kalian Gengs. Selamat istirahat yaaa!! Besok snorkeling sampai puas lhooo…

Hari Ketiga : Pulau Kanawa, Pulau Bidadari , Labuan Bajo

Pulau Kanawa

Trip hari ketiga Labuan Bajo kalian akan di awali dengan kunjungan ke Pulau Kanawa Gengs. Snorkeling lagiiiii… Kalau di Pulau Siaba kemaren, snorkeling kalian ditememnin sama penyu, nah kalau di Pulau Kanawa ini nanti kalian ketemu ama Bintang laut Gengs…Kalo biota di bawah laut lainnya jangan ditanya lagi dah…

caem-caem pokoknya…

Pulau Kanawa dan selentingannya ada di sini Gengs : Pulau Kanawa Labuan Bajo, Kampung Halaman Patrick Sahabat Spongebob?

Pulau Bidadari

Kelar di pulau Kanawa, kalian snorkeling lagi nih Gengs di Pulau destinasi terakhir kita, Pulau Bidadari. Sama halnya Pulau Manjarite, air di Pulau Bidadari ini tenang, dan kedalamannya juga tidak terlalu dalam. Bikin betah lama-lama snorkeling. Pokoknya snorkeling ampe kisuuuuttt…

naek kapal, jari-jari tangan keriput semua xixixi..

Pulau Bidadari bisa di baca kecaemannya di sini Gengs : Pesona Pulau Bidadari Labuan Bajo, Cantiknya Bak Bidadari yang Memikat Hati

Pulau Bidadari Nusa Tenggara Timur Tawarkan Pantai Pasir Putih yang Menakjubkan
Pulau Bidadari Nusa Tenggara Timur Tawarkan Pantai Pasir Putih yang Menakjubkan

Setelah puas snorkeling, saatnya kembali ke kapal Gengs, buat makan siang dan juga perpisahan. Karena trip ke Pulau Bidadari ini telah menutup open trip Paket Wisata Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam Mei.

It’s Okay. Besok ikutan trip lagi aja Gengs kalo kalian kangen Labuan Bajo. Ada mas Manta, Pak Dhe Komodo, sama uncle Penyu dan jutaan ade-ade ikan kecil yang bakal manggil nama kalian lagi buat balik ke Labuan Bajo. Have a nice year ya Gengs, hope you guys enjoyed the trip. Byeeeee…

HUBUNGI KAMI
VIA WHATSAPP
HUBUNGI KAMI
VIA TELEPON