Paket Wisata Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam Juni 2021

5 min read

Paket Wisata Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam Juni 2021

Bulan Mei masih nyisain cantiknya buat Juni Gengs. Jadi, kalo kalian baru dapet cuti bulan Juni, bisa banget nih ikut open trip Paket Wisata Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam Juni.

Paket Wisata Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam Juni
Paket Wisata Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam Juni

It’s like no reason for skipped the Labuan Bajo Gengs…Laiya, gimana to Gengs.. Bulan ini masih cocok banget buat capture Labuan Bajo’s beauty. Dimana dari sisi fotografi, di bulan Juni ini, Labuan Bajo masih indah banget buat di abadikan. Tinggal cari phinisi boat labuan bajo, trus berlayar deh..

Gimana? Asik kan? Buruan join trip labuan bajo bulan juni. Skuy mindut beberin nih…

Coba dulu deh cek jenis dan harga sewa kapal phinisi Labuan Bajo di artikel ini : 20+ Sewa Kapal Phinisi Labuan Bajo Terbaik 2021

Kalau mau ikutan Open Trip Labuan Bajo 2021 juga bisa langsung cek jadwal lengkapnya disini : Paket Open Trip Labuan Bajo 2021 Murah Terlengkap

Paket Wisata Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam Juni 2021

Mindut bisikkin nih, rundown mentah di Paket Wisata Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam Juni ini…

Hari Pertama : Labuan Bajo, Pulau Kelor, Pulau Manjarite, Pulau Rinca, Pulau Kalong

Pulau Kelor

Welcome to Labuan Bajo Gengs!!! Setelah touch down n urus bagasi, kita langsung ke meeting point Gengs.. Buatprep ke destinasi pertama Gengs. Pulau Kelor!!

Setelah semua beres, dan udah all aboard, kapal langsung akan membawa kalian ke Pulau Kelor Gengs. Sebagai mukamadiyah alias pembukaan open trip ini, jadi belum dibuat extreme yah Gengs.. Pulau Kelor ini pulau tak berpenghuni yang sepi dan asik banget buat meresapi ambience liburan bahari kalian Gengs. Jadi aura-aura ibukota dah kalian tinggalin.. Nikmatin aja gengs, di sini kalian bisa tekking ringan, selfi-selfi, atau malah uji coba drone kalian? Tapi kalian bisa juga loh snorkeling tipis-tipis kalo mau…

Di Pulau Kelor yang sepi gini, bisa ngapain aja, bisa kalian baca di sini Gengs : Romantic Pulau Kelor Labuan Bajo, Romantisme Sepi di Penghujung Senja

Pulau Manjarite

Begitu cabut dari Pulau Kelor, kalian langsung cuzzz ke Pulau Manjarite. Hahooooohhh, ini pulau walo hanya sejumput yang bisa dinikmati, tapi asik banget Gengs.. Di sini itu wajib banget foto-foto, nge drone, daaaaaaaaaaan… snorkeling!!

RRrrrrr…. sangat menantang…

Jadi di Pulau Manjarite ini, asik banget buat snorkeling Gengs. Apalagi kalo kalian tuh dari berangkat itu kan dalam keadaan kering. Trus di Pulau Kelor tadi juga belom snorkelingan. Naaaaah, begitu nyelups di sini awaaawwww pasti ada thrillnya kan, stinging feeling seru seru gimana gitu..

Ada Apa di Pulau Manjarite Labuan Bajo?
Ada Apa di Pulau Manjarite Labuan Bajo?

Pulau Manjarite snorkeable juga karena aernya tenang Gengs, jadi pas banget kalo kalian emang belom terlalu gape-gape amat snorkeling. Dah gitu pulau Manjarite ini juga engga terlalu dalam Gengs, jadi kalo kalian gape berenang di sini bisa freediving juga Gengs, soal biotanya teuteuuuuppp cakep-cakep Gengs.

Biar kata sederhana, Manjarite itu istimewa Gengs. Simak aja di sini : Humble Pulau Manjarite Labuan Bajo, Opening Chapter yang Simpel dan Sederhana.

Nah, jangan ragu buat nyebur ya Gengs…

Tau kan kalo kita renang gitu, kayanya gayanya gitu-gitu aja tapi cape.. Nah, begitu kalian nae kapal lagi, bisa nih makan siang. Wah ini makan siang kalian hari pertama di laut terbuka Gengs. Asik yah…

Habis makan siang sambil perjalanan ke destinasi selanjutnya jangan lupa ngaso tipis-tipis Gengs, sambil resapi ambiencenya Gengs.. Jauh dari polusi udara, penat pekerjaan, jauh dari kemacetan, apalagi atasan killer..

Pulau Rinca

Laaah..tau-tau dah sampe Gengs di Pulau Rinca!!! Yeaaaaaaayy!! Nah, jangan lupa bawa makanan dan minuman sebaik-baiknya Gengs. Begitu juga kamera , drone, atau juga tripod. Karena di Pulau Rinca ini kalian bakalan trekking yang medannya lumayan, ditambah kemungkinan di tengah jalan bakal ketemu ama king of lizzard, si Akang Komodo. Mindut harap kalian jangan lupa buat trekking sama babang Ranger ya.. KArena cuma doi yang ngerti Akang Komodo.

Beberapa hal yang harus kamu ketahui di Pulau Rinca : Eksotika Pulau Rinca Labuan Bajo, Gaya Epic buat Jiwa Adventuric

Semoga kelar dari Pulau Rinca kalian seneng ya Gengs bisa ketemuan ama Komodo…

Pulau Kalong

Setelah Komodo, kenapa kita ga berjumpa sama hewan eksotis lainnya. Dari kejauhan aja tapi. Yaps, saatnya kita ke Pulau Kalong, buat liat kalong mau jelong-jelong…

Begitulah Pulau Kalong. Ada 2 hal yang menarik di sini Gengs..Sunset dan liat Kalong keluar kandang. Bukan kandang maksudnya sarang sih hehehe…

Double Kill!!

Kenapa Pulau Kalong? Bacalah : Senja di Pulau Kalong Labuan Bajo, Spot Sunset Terbaik & Eksotis

Nah, si combo double kill ini akhirnya menutup perjalanan hari pertama Paket Wisata Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam Juni ini Gengs.. Saatnya istirahat, besok kita bangun cepet nih Gengs…Mo liat Sunrise uhuyyy…

Hari Kedua : Pulau Padar, Pantai Pink, Pulau Taka Makassar, Manta Point, Pulau Siaba

Pulau Padar

Bangun pagi hari kali ini, ya..kurang lebih mungkin subuh-subuh gitu Gengs. Mindut paham, pasti buat yang bukan morning person, bakalan muka bantal banget hahaha.. Tapi ya mo gimana lagi Gengs, kali ini kita kudu chop-chop-chop ngejar sunrise di atas bukit Pulau Padar.

Chop-chop-chop..dah kek master chef wkwkwk

Nah, di Pulau Padar ini, kalian kudu trekking dulu Gengs sebelum ketemu sunrise. Tapi, walo muka bantal, walo cape ngantuk-ngantuk tetep trekking, mindut jamin bakalan sepadan ntar pas kalian njepret sunrise. Indah biuttt dah..

Kamera jangan sampe lupa dibawa Gengs..

Pulau Padar ulasannya di sini Gengs : Majestic Pulau Padar Labuan Bajo, Foto Sunset ga Boleh Meleset

Pulau Pink

Bubaran sunrise, alias matahari mulai terik saatnya turun bukit Gengs. Siap-siap menuju destinasi selanjutnya ke Pantai Pink..

Pantai Pink ini super gemesh banget Gengs. Banyak kegiatan juga nih di sini. Bisa trekking, cuma agak panas yah, soalnya vegetasi dah mulai kering. Selain trekking, apalagi coba kalo bukan bikin konten tiktok ato IG kalian.. Yaps, saatnya drone sama kamera beraksi Gengs… Daaaaaaaaaaaan, yang ga kalah lagi dari semua itu, kalian bisa snorkeling atau free diving atau bahkan diving Gengs. Biota lautnya Pantai Pink ini maigat banget pokoknya..

Gemaaaayyyyy…

Lokasi-Pantai-Pink-Labuan-Bajo
Pantai Pink

Seberapa Gemay? Segini nih : Gemaynya Pantai Pink Labuan Bajo, Aesthetic Ga Ada Obat Deh!!

Manta Point

Kelar liat Pantay Gemay, saatnya liat hewan Gemay Gengs. To next destination, Manta Point.

Di Manta Point ini, aktivitas yang ga boleh kelewat ya snorkeling, free diving atau diving Gengs. Karena bakalan ada banyak koloni Manta Ray yang bongsor, yang bisa kalian elus-elus karena keramahannya. Sssttt..selain karena Manta, ada juga koloni ubur-ubur.. Oh iya, selain koloni ubur-ubur, terumbu karang yang terjaga juga menambah keseruan di Manta Point Gengs.

Snorkelable!!!

A quick reviewnya Manta Point bisa kalian baca di sini Gengs : Exquisite Manta Point Labuan Bajo, Lebih asik Snorkling Atau Diving?

Taka Makassar

Lanjut dari Manta Point, kita menuju Taka Makassar Gengs. Pulau mini yang kalo dikiterin cm makan waktu 10 menit doank. Yaps Gengs, ni pulau mini ga ada vegetasinya, tapi adanya hamparan pasir yang karakteristiknya mirip seperti pantai Pink.

Apalagi kalau bukan warna pasirnya yang semu-semu pink.

Nah di Taka Makassar ini juga kalian kalau snorkeling, bisa berkesempatan buat ketemu lagi sama Manta Ray loh Gengs.. Asik dah, drone recommended juga nih!!

Seimut apalah si Taka Makassar ni, kaya gini nih Gengs : The Dazzling Taka Makassar Labuan Bajo, si Tosca yang Kayak Kaca

Pulau Siaba

Daaaan… saatnya pindah lagi Gengs. Ke Pulau Siaba. Tempat snorkeling, snorkeling-snorkelingnya.

Kaya mottonya cafe jaman dulu yak…

Di Pulau Siaba, kalain bisa snorkeling dengan pemandangan yang luar biasa cantik, dan berkesempatan juga buat ketemu penyu unyu-unyu..

Harmoni penyu dan laut cakep, ada di sini Gengs : Diving di Pulau Siaba Labuan Bajo, Makin Seru Bareng si Penyu

Nah, Pulau Siaba ini menutup trip Labuan Bajo hari kedua Gengs. Saatnya istirahat buat siap-siap besok snorkeling ampe gempor wkwkwk..

Hari Ketiga : Pulau Kanawa, Pulau Bidadari , Labuan Bajo

Pulau Kanawa

Waaaaaaaaahhh…pagi yang cerah di Bulan Juni. Diawali dengan berlabuh di sekitaran Pulau Kanawa Gengs…

Siap-siap buat snorkeling lagiiiii… Kalau di Pulau Siaba ada penyu…maka di Pulau Kanawa ini, kalian bakalan ketemu sama bintang laut Gengs… Wah pemandangan yang jarang bukhaaaaaaaan.. Ga cuma bintang laut Gengs.. Pemandangan bawah laut juga joss bangetttt!!

Pulau Kanawa Labuan Bajo, Kampung Halaman Patrick Sahabat Spongebob
Pulau Kanawa Labuan Bajo, Kampung Halaman Patrick Sahabat Spongebob

Pulau Kanawa mungkin tetanggaan ama Bikini Bottom Gengs, baca dulu deh : Pulau Kanawa Labuan Bajo, Kampung Halaman Patrick Sahabat Spongebob

Pulau Bidadari

Observasi Pulau Kanawa dah kelar. Nah mana nih last destinationnya? Pulau Bidadari Gengs. Yaps, kalian bakalan dibawa menuju ke sana..

Pulau Bidadari ini adalah cooling down dan penutup seluruh trip Labuan Bajo 3 hari 2 malam kalian Gengs. Snorkelinglah sampai puas, tapi sisakan waktu juga buat leyeh-leyeh di pinggir pantainya Gengs.. Coba resapi betul, akhir petualangan bahari kalian Gengs..

Pulau Bidadari sedikit menyimpan misteri Gengs. Apa tuh? Cek di sini : Pesona Pulau Bidadari Labuan Bajo, Cantiknya Bak Bidadari yang Memikat Hati

Nah akhirnya klaian mesti kembali ke kapal, buat diantar kembali ke Labuan Bajo. Saatnya berpisah, terutama sama temen-temen se open trip kalian. Mindut hopes you guys have a good time, and great memories yah dari trip Labuan Bajo ini.

It’s Okay. Besok ikutan trip lagi aja Gengs kalo kalian kangen Labuan Bajo. Ada mas Manta, Pak Dhe Komodo, sama uncle Penyu dan jutaan ade-ade ikan kecil yang bakal manggil nama kalian lagi buat balik ke Labuan Bajo. Have a nice year ya Gengs, hope you guys enjoyed the trip. Byeeeee…

HUBUNGI KAMI
VIA WHATSAPP
HUBUNGI KAMI
VIA TELEPON