Paket Wisata Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam November 2024

4 min read

Paket Wisata Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam November 2024

Bulan November adalah waktu favorit untuk liburan ke Labuan Bajo.. Why?? Soalnya cuaca tidak terlalu panas dan gak banyak turis yang berkunjung di bulan ini. So, kamu bisa menikmati Labuan Bajo dengan dengan leluasa.. Makanya buruan ikut Paket Wisata Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam November 2024 ini.. Pasti seru dan menyenangkan!!

Cukup damai dan indah..

Paket Wisata Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam November

Dan November juga merupakan waktu yang pas banget untuk melihat banyak paus, ikan Manta, penyu, dan berbagai macam jenis ikan lainnya. Melihat Komodo juga bisa dimusim ini. Enak juga kalau mau hiking..

Yang suka diving or snorkeling, disaranin banget dateng pas bulan November..

Dan kamu juga bisa merasakan hidup menyatu dengan alam dengan naik kapal phinisi Labuan Bajo.. Layaknya hotel berbintang, liburanmu juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang memadai.

Langsung gass keun ikut trip Labuan Bajo bulan November!! Dan dapetin pengalaman yang gak akan terlupakan!!

Itinerary Paket Wisata Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam November 2024

Paket Wisata Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam November 2024 ini bakalan ngajak kamu berlayar menuju pulau-pulau dan pantai yang keren di Labuan Bajo. Kemana sajakah itu? Simak selengkapnya di bawah ini!!

Hari Pertama : Labuan Bajo, Pulau Kelor, Pulau Manjarite, Pulau Rinca, Pulau Kalong

Pulau Kelor

https://youtube.com/watch?v=gZB9ZyyHomw

Hari pertama kamu dijadwalkan tiba di Komodo Airport. Kemudian kita akan langsung berlayar menuju ke Pulau Kelor Labuan Bajo. Siapkan fisik yang kuat ya, soalnya di Pulau Kelor kita akan trekking bukit. Rasa lelah perjalanan bakalan terbayar dengan melihat pemandangan yang super indah dari bukit ini. Jangan lupa moment ini harus banget masuk gallery.

Cari tau keseruan lainnya di Pulau Kelor disini : Romantic Pulau Kelor Labuan Bajo, Romantisme Sepi di Penghujung Senja

Pulau Manjarite

Abis itu kita akan ke Pulau Manjarite. Kalau di sini nih ada spot yang instagramable, yaitu dermaganya. Kamu bisa foto-foto sepuasnya. Kalau mau snorkeling juga bisa. Kayaknya snorkeling adalah hal yang wajib di sini, soalnya alam bawah lautnya juga indah banget.

Temukan keseruan lain di Pulau Manjarite disini : Humble Pulau Manjarite Labuan Bajo, Opening Chapter yang Simpel dan Sederhana.

Pulau Rinca

Eksotika Pulau Rinca Labuan Bajo, Gaya Epic buat Jiwa Adventuric
Eksotika Pulau Rinca Labuan Bajo, Gaya Epic buat Jiwa Adventuric

Setelah mengagumi keindahan alam bawah laut di Pulau Manjarite. Saatnya ketemu Komodo di Pulau Rinca Komodo. Daya tarik dari Pulau Rinca ini emang komodonya. Karena Pulau Rinca salah satu daerah habitat asli Komodo. Soal keindahan di pulau ini, pas banget buat tambah koleksi foto-foto keren di hp.

Mau tahu keseruan di Pulau Rinca, baca saja disini : Eksotika Pulau Rinca Labuan Bajo, Gaya Epic buat Jiwa Adventuric

Pulau Kalong

Abis ketemu Komodo, kita akan menyaksikan atraksi yang menakjubkan di Pulau Kalong Labuan Bajo. Atraksi apa yaa??? Atraksi para kawanan kelelawar yang akan menghiasi langit senja. Waooww banget deh pokoknya..!!

Penasaran sama atraksi yang satu ini? Liat dulu disini : Senja di Pulau Kalong Labuan Bajo, Spot Sunset Terbaik & Eksotis

Setelah itu, saatnya istirahat dan kita akan lanjut lagi seru-seruan besok.

Hari Kedua : Pulau Padar, Pantai Pink, Manta Point, Taka Makassar

Pulau Padar

Sunrise akan mengawali trip kita hari ini. Nah, makanya kita akan ke Pulau Padar Labuan Bajo yang menjadi salah satu tempat menyaksikan sunrise terbaik. Harus banget nih, diabadikan! Tapi, sebelum itu, harus bangun di pagi-pagi buta terus trekking bukit dong!!

Liat indahnya Pulau Padar disini : Majestic Pulau Padar Labuan Bajo, Foto Sunset ga Boleh Meleset

Pantai Pink

Setelah itu, kita akan ke Pantai Pink Labuan Bajo. Pakai baju yang cerah gengs di sini. Biar pas foto itu bisa kece banget. Foto dengan latar belakang pasir pink dan laut biru.. Kece abiiss dahh.. Dan di sini kamu bisa snorkeling, siap-siap juga buat terpana akan keindahan alam bawah lautnya.

Lokasi-Pantai-Pink-Labuan-Bajo
Pantai Pink

Terus di pantai pink, asyiknya ngapain lagi ya? Cari tau disini : Gemaynya Pantai Pink Labuan Bajo, Aesthetic Ga Ada Obat Deh!!

Manta Point

Habis itu kita akan ke Manta Point. Kalau di sini, lebih disarankan diving, soalnya kamu bisa ketemu Manta Ray. Kamu juga bisa ngelus dia loh, soalnya di tu ramah ama manusia.

Cari tau keseruan lain di Manta Point yuk, disini : Exquisite Manta Point Labuan Bajo, Lebih asik Snorkling Atau Diving?

Taka Makassar

Setelah itu kita akan ke Taka Makassar. Taka Makassar kelilingi dengan hamparan laut dangkal, berpasir putih, dan airnya yang tosca kayak kaca gitu Gengs. Kayak mata kita bisa menembus spektrum laut itu. Everything beneath bisa kita liat semua.

Bener gak sih, kalau di Taka Makassar ini kamu bisa ketemu sama si Manta Ray? Cari tau yuk disini : The Dazzling Taka Makassar Labuan Bajo, si Tosca yang Kayak Kaca

Besok akan lebih seru lagi, so saatnya mengistirahatkan tubuh.

Hari Ketiga : Pulau Siaba, Pulau Kanawa, Pulau Sabolo, Pulau Seraya

Pulau Siaba

Hari ini tujuan trip kita pertama adalah ke Pulau Siaba Labuan Bajo. Asyiknya di sini kamu bisa berenang bareng penyu. Wahhh.. gimana gak seru coba.. Kalau mau ketemu kawanan penyu lainnya kamu bisa snorkeling atau diving. Dan juga bisa ketemu biota laut yang lainnya.

Hal lain tentang Pulau Siaba bisa baca disini : Diving di Pulau Siaba Labuan Bajo, Makin Seru Bareng si Penyu

Pulau Kanawa

Lanjut lagii.. dan seru-seruan lagii.. kita akan ke Pulau Kanawa Labuan Bajo. Di sini snorkeling lagi dongg.. Jangan sampai kamu melewatkan keindahan alam bawah laut di Pulau Kanawa yang ciamik ini. Oh ya kamu juga bisa ketemu sama para bintang laut yang unyu-unyu di sini.

Terus di Pulau Kanawa bisa ngapain aja ya? Cari tau disini : Pulau Kanawa Labuan Bajo, Kampung Halaman Patrick Sahabat Spongebob?

Pulau Sabolo

Selanjutnya kita akan ke Pulau Sabolo Labuan Bajo. Salah satu daya tarik dari Pulau Sabolo ini adalah dermaga kayunya yang bagus. Dari atas ini aja, kamu tuh udah bisa liat terumbu karang. Gak perlu nyemplung. Tapi, kalau kamu nyemplung.. waaooowwww.. beneran dah keindahannya akan semakin memukauuu.. Berasa gak mau balik ke daratan.

Nah, biar makin asyik cari tau aktivitas di Pulau Sabolo disini : Ada Lumba-Lumba di Pulau Sabolo Labuan Bajo? Cek Juga Keindahannya yang Bikin Melongo!

Aktivitas Seru di Pulau Sabolon Labuan Bajo
Snorkeling di Pulau Sabolo Labuan Bajo

Pulau Seraya

Dan masih snorkeling lagii.. di Pulau Seraya Labuan Bajo. Panorama alam bawah lautnya juga gak boleh dilewatkan.. Biar pas pulang liburan gak nyesell.. Percaya deh!!

Kamu akan semakin terpikat akan pesona dari Pulau Seraya kalau baca artikel disini : Keindahan Pulau Seraya Labuan Bajo, Si Kecil Yang Memikat Hati

Hmmm.. full snorkeling.. so saatnya istirahat dan lanjut seru-seruan lagi besok.

Hari Keempat : Pulau Burung, Goa Rangko, Labuan Bajo

Pulau Burung

Hari ini kita awali dengan snorkeling lagi di Pulau Burung Labuan Bajo. Pesona bawah laut dari Pulau Burung ini juga gak usah diragukan lagi. Pastinya sangat memesona siapa saja..

Mau tau pesona lain dari Pulau Burung, baca disini : Benarkah Ada Elang di Pulau Burung Labuan Bajo?

Eksotisme Pulau Burung Labuan Bajo yang Tawarkan Keindahan yang Mengagumkan
Eksotisme Pulau Burung Labuan Bajo yang Tawarkan Keindahan yang Mengagumkan

Goa Rangko

Setelah itu, saatnya merasakan sensasi berenang di kolam pribadi di Goa Rangko Labuan Bajo. Air di dalam goa ini hangat dan asin dan sangat jerniihh.. Warna biru dari kolam renang alami ini akan membuat siapa aja yang dateng terpesona.

Temukan keseruan lain di Goa Rangko disini : Eksplor Cantiknya Wisata Goa Rangko Labuan Bajo, Ada Kolam Renang Pribadi yang Masih Alami

Menyenangkan dan seru banget kan perjalan kita ini. Dapet pengalaman baru dan berharga kan.. Dan pastinya terimakasih sudah memilih Paket Wisata Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam November 2024 dari kami dan sampai jumpa di trip selanjutnya! ^_^