Sewa Kapal Gammara Phinisi Liveaboard Labuan Bajo Komodo, Touring dengan Pengalaman Autentik

4 min read

Kapal Gammara Phinisi Liveaboard Labuan Bajo Komodo, Desain Tradisional Dengan Kenyamanan Modern

Ingin sewa kapal Gammara Phinisi Liveaboard Labuan Bajo – Komodo ini? Okey.. sebelumnya pernah ngebayangin gak berpetualang di laut lepas? Menyenangkan lohh.. Yuk cobainn!! Bareng liveboardnya Kapal Gammara Phinisi Labuan Bajo. Dan nikmati petualangan yang seru hidup menyatu dengan alam..

Sewa Kapal Gammara Phinisi Liveaboard Labuan Bajo, Touring dengan Pengalaman Autentik
Kapal Gammara Phinisi Labuan Bajo

Perjalanan ini adalah petualangan yang akan dimanjakan oleh air sebening kristal, tempat yang nyaman, makanan yang enak, dan juga teman-teman yang hebat untuk menemukan beberapa pulau yang indah di Indonesia.. yaitu di Labuan Bajo..

Udah ngebayangin dong, serunya kek apaa..

Pas dari satu pulau ke pulau lainnya, kamu bisa menikmati alam bebas dari atas kapal.. Semua kebutuhan pun udah terpenuhi oleh para kru yang ramah-ramah..

So, kamunya tinggal nikmatin apa aja yang disuguhkan. Dan juga nikmatin pemandangan alam Labuan Bajo yang menakjubkan.. Nah, saatnya kupas tuntas si Kapal dengan petualangan autentik ini!!

Coba dulu deh cek jenis dan harga sewa kapal phinisi Labuan Bajo di artikel ini : 20+ Sewa Kapal Phinisi Labuan Bajo Terbaik 2021

Kalau mau ikutan Open Trip Labuan Bajo 2021 juga bisa langsung cek jadwal lengkapnya disini : Paket Open Trip Labuan Bajo 2021 Murah Terlengkap

Harga Sewa Kapal Gammara Phinisi Liveaboard Komodo Labuan Bajo

Pax1D2D1N3D2N4D3N
1 – 4callcallcall
5 – 8callcallcall
9 – 10callcallcall
11 – 12callcallcallcall
Itenerary– Labuan Bajo
– Pulau Kelor
– Pulau Rinca
– Pulau Kalong
– Pulau Padar
– Pink Beach
– Manta Point
– Labuan Bajo
– Pulau Kelor
– Pulau Rinca
– Pulau Kalong
– Pulau Padar
– Pink Beach
– Manta Point
– Taka Makasar
– Pulau Siaba
– Pulau Kanawa
– Labuan Bajo
– Pulau Kelor
– Pulau Rinca
– Pulau Kalong
– Pulau Padar
– Pink Beach
– Manta Point
– Taka Makasar
– Pulau Siaba
– Pulau Kanawa
– Pulau Sabolo
– Pulau Seraya
– Pulau Burung
– Rangko Cave
Harga Sewa Kapal Gammara Liveaboard Labuan Bajo

Tentang Gammara Phinisi Liveaboard, Si Kapal Kayu Tradisional Yang Berstandard Modern

Gammara Phinisi, Si Kapal Kayu Tradisional
Gammara Phinisi, Si Kapal Kayu Tradisional

Gammara adalah kapal phinisi, kapal layar tradisional Indonesia yang akan mewujudkan impian untuk berlayar menyusuri kepulauan Indonesia. Gammara ini juga dikenal dengan pelayaran yang cinta lingkungan lohh.. karena ada kebijakan berlayar tanpa plastik.

Desainnya yang tradisional banyak disukai oleh para wisatawan yang akan berlibur di Pulau Komodo atau Labuan Bajo. Karena dibalik desain kapal yang tradisional itu ternyata menyuguhkan kenyamanan dengan standard modern.

Makanan yang enak selama perjalana dan dilayani oleh kru Kapal Gammara phinisi liveaboard yang ramah dan professional akan membuat pengalaman yang tak terlupakan.

Eco friendly banget yakk..

Sewa Kapal Gammara Phinisi Liveaboard Labuan Bajo Komodo

Kapal ini memiliki panjang 35 meter dan luasnya 6,30 meter.. Dengan panjang dan luas segitu, Gammara Phinisi ini bisa menampung 12 orang.. Kapal ini termasuk jenis Phinisi Buginese Schooner.

Kabin

Kapal Gammara Phinisi ini terdiri dari 6 kabin lengkap dengan AC & kamar mandi en-suite dengan shower air panas / dingin. Untuk detailnya di bawah ini nih..!!

KABIN GRAND GAMMARA VIEW on Dek atas

KABIN GRAND GAMMARA VIEW on Dek atas
KABIN GRAND GAMMARA VIEW on Dek atas

Karena letaknya di dek atas, kabin utama yang luas ini dirancang dengan jendela yang mengelilingi kabin dengan pemandangan 180 derajat, yang artinyaa kabin ini langsung terhubung ke lautan..

Waahh.. asyikk nih, dari kamar udah bisa menikmati pemandangan yang luar biasaa..

Dengan 1 kabin suite dan tempat tidur king menjanjikan elemen kemewahan tak terduga untuk pengalaman pelayaran yang bebas.

Ukuran kabin – 15 m2 dengan kamar mandi dan Kapasitas – ranjang berukurang King untuk dua orang

Fasilitas: Handuk mandi dan pantai, perlengkapan mandi dengan wadah kaca isi ulang (sampo, sabun, pelembab tubuh), dibersihkan setiap hari, pengeras suara portabel untuk kamar Suite.

Fasilitas Toilet dari Gammara Phinisi
Fasilitas Toilet dari Gammara Phinisi

KABIN GRAND GAMMARA on Dek atas

Kalau kabin dek atas ini dilengkapi dengan jendela samping yang besar yang membingkai pemandangan laut dengan sempurna. Kamu tetep bisa kokmenikmati alam laut dari kabin ini.,

Dengan 1 kabin suite dan tempat tidur king, memastikan perjalanan yang menyenangkan dan kenyamanan rumah modern..

KABIN GRAND GAMMARA on Dek atas
KABIN GRAND GAMMARA on Dek atas

Ukuran kabin – 15m2 dengan kamar mandi dan Kapasitas – ranjang berukuran King untuk dua orang

Fasilitas: Handuk mandi dan pantai, perlengkapan mandi dengan wadah kaca isi ulang (sampo, sabun, pelembab), dibersihkan setiap hari, pengeras suara portabel untuk kamar Suite.

KABIN RUANG GAMMARA on Dek bawah

Kabin yang satu ini juga seru lohh.. Ada 4 Kabin dengan tempat tidur king yang menawarkan petualangan melaut yang autentik, dimana kamu bisa denger suara ombak pas lagi tidurr..

Kurang greget gimana cobaa..

Kabin ini akan membuat para penumpangnya serasa seperti di rumah dengan ruangan yang nyaman dengan penyimpanan di dalam dan fasilitas kamar mandi yang lumayan besar.

KABIN RUANG GAMMARA on Dek bawah
KABIN RUANG GAMMARA on Dek bawah

Ukuran kabin – 10m2 dengan kamar mandi dan Kapasitas – ranjang berukuran King untuk dua orang.

Fasilitas: Handuk mandi dan pantai, perlengkapan mandi dengan wadah kaca isi ulang (sampo, sabun, pelembab tubuh), dibersihkan setiap hari.

Dining Lounge

Kapan lagi doongg makan sambil menikmati pemandangan laut? Ruang makan di Gammara Phinisi ini dirancang dengan kursi banquet dan dikelilingi jendela rangka besar yang menampilan pemandangan laut dari segala penjuruu..

Waooww.. amazingg..

Dining Lounge
Dining Lounge

Ruang makan ini tetep berkonsep tertutup, dan semua penumpang bisa bersantai di sini. Panel dari kayu di ruangan ini pun menambah pesona area inii..

Dan menu yang disajikan Gammara ini penuh cita rasa dan tentunya segar dong. Langsung dari laut.. Jadi menunya itu disesuaiin ama bahan makanan di sekitar, termasuk juga hasil laut yang dihasilkan hari itu.. dan juga dilengkapi dengan buah-buahan tropis yang menyehatkan..

Sajian Menu Lezat dari Gammara Phinisi
Sajian Menu Lezat dari Gammara Phinisi

Sangat menggugah selera banget ya gaess..

Makan siang disajikan dengan gaya keluarga untuk semua orang, sementara makan malam disajikan dalam bentuk buffet dengan tema berbeda setiap malam.

Sun Deck

Bermandikan cahaya alami yang juga disejukkan dengan angin laut. Sun
deck menjadi tempat yang pas banget untuk menikmati pelayaran Labuan
Bajo.. Sun deck ini dilengkapi dengan beanbag yang bisa digunakan untuk bersantai.. Cocok juga nih buat menikmati kesepian..

Kalau mau foto-foto juga bisa kok.. Viewnya keren bangett..

Saat malam hari ini, area ini juga bisa buat lihat bintang-bintang di langit.. Coba deh bayangin kamu tiduran di atas beanbag sambil liat ke langit.

Syahdu banget gengs..

Sun Deck With BeanBag
Sun Deck With BeanBag

Detail Kapal Gammara Phinisi Labuan Bajo

SPECIFICATION:

  • Name of vessel : KLM Gammara
  • Type : Phinisi Buginese Schooner
  • Made of : Iron wood & Golden Teak Wood
  • Cruising Speed : 8 – 10 knot. Max 14 knot
  • Main Engine : Mitsubishi 8 cylinder M20
  • Auxiliary Engine : 2 x Mitsubishi 6 cylinder D16
  • Gross tonnage : 72 ton
  • Year built : Tana Beru 2018/2019
  • Power supply : solar panel Power Generator
  • Water maker : 4000 L/8 hours
  • Lenght : 35 m
  • Breadth : 6.30 m
  • Flag : Indonesia

EQUIPMENT

  • Navigation : Radar, Echo sounder, GPS Navigator, Radio VHF, Compass
  • Safety : 2x liferaft  @ 15 pax
    8 x lifebuoy
    36 x life jacket
    1 x oxygen tank
    First aid kit
  • Fire extinguisher in each cabin, kitchen, and engine room.
  • Speed boat Dimension : 7 m length x 2 mw
    Machine: 2 x 40 pk Yamaha
    Max speed: 22 knot

CABIN

Guest Capacity 12 persons

6 State cabins / rooms with air-conditioning & en – suite bathroom with hot/ cold fresh water showers as follows:

  • 1 Suite Cabin with 180 panoramic view and king size bed
  • 1 Suite Cabin with king size bed
  • 4 Cabins with king size bed

PUBLIC AREA

  • Indoor lounge and dining area
  • Outdoor dining area
  • Large sundeck & shaded outdoor lounging area

INCLUDE :

  • Pick up hotel / airport transfer
  • Live on board as program
  • Meals during trip
  • Snack & Juice
  • Free Flow Mineral water
  • Free Flow Coffee, Tea, Milk, Juice
  • Cruise director, chef & boat crew
  • Life Jacket
  • Snorkling gear
  • Tour Guide

EXCLUDE :

  • Flight ticket
  • Hotel before & after trip
  • Personal expenses
  • Tipping guide & crew
  • Enterance Fee Komodo National Park

Gimana.. asyik banget yakk.. Buruan Sewa Kapal Gammara Phinisi Liveaboard Labuan Bajo ini

Harus banget nih ikutan, buat dapetin pengalaman baru dengan perjalanan yang menyenangkan hidup menyatu dengan alam..

HUBUNGI KAMI
VIA WHATSAPP
HUBUNGI KAMI
VIA TELEPON